Virtual DJ pro 7.4 build 499 + activ pro

VirtualDJ adalah AUDIO VIDEO terpanas dan software pencampuran, penargetan DJ dari kamar tidur, mobile, dan superstar profesional seperti Carl Cox.
Dengan mesin BeatLock terobosan VirtualDJ, lagu-lagu akan selalu tinggal dalam mengalahkan, dan DJ Mixes karya mereka sangat lebih cepat daripada yang pernah mereka bisa.
Mesin halus dan loop otomatis disinkronkan sampler memungkinkan DJ melakukan remix mencengangkan hidup, tanpa persiapan sama sekali.
Representasi visual dan isyarat memungkinkan seorang DJ untuk melihat dengan jelas struktur lagu, dan tidak pernah akan terkejut dengan istirahat.
Kontrol vinil akan membiarkan Anda awal seperti pada meja putar nyata, kecuali bahwa dengan mesin beatlock goresan Anda tidak akan pernah berakhir dari mengalahkan.
Tambahkan ke bahwa jumlah tak terbatas poin petunjuk seorang DJ dapat menyimpan untuk setiap lagu dan koleksi besar indah secara otomatis memukul-disinkronisasi efek.
Dan dengan koleksi besar VirtualDJ tentang antarmuka kulit untuk sesuai dengan semua orang dari pemula ke DJ profesional, kemungkinan untuk merekam campuran DJ untuk kemudian membakar ke CD, untuk penyiaran di Internet dan / atau stasiun radio DJ sendiri, untuk menggunakan headphone untuk
pratinjau lagu, atau menggunakan mixer eksternal untuk tampil di sebuah klub, VirtualDJ adalah ULTIMATE mix perangkat lunak DJ.
Terakhir, memasuki era baru DJ pencampuran video yang ditingkatkan lagu (DVD, DivX, MPEG ...) yang dapat dikirim ke monitor, TV, sebuah proyektor untuk ditampilkan pada layar raksasa.
VirtualDJ membawa semua itu dan lebih ke DJ dengan cara yang paling mudah digunakan dan dengan harga yang paling terjangkau untuk PENGALAMAN ULTIMATE DJ MIX.

   DOWNLOAD : Click Here
password zip : ryanhary34

screenshot:



totorial ad dlm zip...


0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013.SeoWaps SEO Tutorial. Powered by Blogger
Top