System Mechanic 12.5.0 with Key (Full Version)
System Mechanic ® menjaga PC Anda berjalan lebih cepat, lebih bersih dan bebas dari kesalahan.
Its arsenal kuat dari 40 + alat presisi pemenang penghargaan perbaikan kesalahan keras kepala, membersihkan kekacauan, mengoptimalkan internet dan kecepatan download, menjamin keamanan pribadi dan mempertahankan kinerja komputer maksimum secara otomatis.
Lebih dari 98% dari masalah PC yang disebabkan oleh kekacauan dan pengaturan yang salah yang merupakan akibat dari penggunaan PC sehari-hari.
System Mechanic otomatis perbaikan kesalahan dan fragmentasi, membersihkan keluar kekacauan, dan lagu-lagu PC Anda - sehingga berjalan lancar, handal, dan sampai 300% lebih cepat!
Jangan buang uang pada mahal "ahli" untuk memperbaiki PC Anda saat System Mechanic akan memperbaiki, tune, dan memelihara untuk Anda!
Nikmati bahwa perasaan PC baru lagi.
Membersihkan kekacauan dan kesalahan untuk meningkatkan kecepatan dan kehandalan.
Optimalkan PC anda untuk bermain terbaru permainan performa tinggi pada kecepatan maksimum.
Mempercepat Download dan web surfing kecepatan hingga 300%.

Seperti mesin apapun, PC Anda perlu tune-up untuk mempertahankan kinerja puncak.
Toolbox virtual ini dapat meningkatkan kecepatan, keamanan, dan kekuatan komputer Anda dengan berbagai fungsi dan sistem bantuan yang ekstensif.

System Mechanic melakukan pembersihan, optimasi, dan perlindungan privasi dengan kelincahan yang sama.
Seperti dengan utilitas tune-up yang sama, memungkinkan Anda untuk membersihkan registri Anda, menghapus file sampah, dan menyesuaikan pengaturan tersembunyi untuk meningkatkan kinerja.
Pengguna pemula bisa mendapatkan semua itu dilakukan sekaligus atau secara otomatis diurus melalui fitur ActiveCare perangkat lunak.
Aplikasi ini memiliki alat tambahan untuk menghapus spyware dan defragmenting hard drive Anda, menghilangkan kebutuhan untuk beberapa program utilitas.
Misalnya, alat Konfigurasi Windows Startup menampilkan daftar aplikasi dan layanan yang secara otomatis mulai dengan komputer dan memungkinkan untuk menonaktifkan atau menghapus mereka secara individu.
Ini adalah alat yang berguna yang menggantikan "Software Explorer" bagian bahwa Microsoft telah diambil dari Windows Defender di Windows 7.
Program ini adalah 32-bit, tetapi akan bekerja dengan Windows 7 64-bit.

Ada fungsi undo yang mengembalikan sistem anda ke keadaan sebelumnya, tapi itu tersembunyi di tab SafetyNet dan tidak memungkinkan Anda untuk membawa kembali satu item pada suatu waktu.
Program ini juga tidak memiliki sistem profiler, dan memiliki masalah mengenali beberapa program antivirus seperti AVG dan ZoneAlarm.
Juga, ketika Anda melakukan "analisis Sistem Deep" yang dapat memakan waktu cukup lama, proses tidak dapat dibatalkan.
Masalah-masalah ini samping, System Mechanic adalah salah satu utilitas tune-up paling lengkap, efektif, dan mudah digunakan yang telah kita lihat sampai saat ini.

Meningkatkan Kecepatan:
  • Secara otomatis mempercepat PC startup, kecepatan internet, program operasi dan kinerja gaming.
  • Membersihkan-up & melindungi privasi:
  • Hapus lebih dari 50 jenis file sampah, dan menghapus internet sensitif dan riwayat chatting untuk bersih, lebih cepat PC.
  • Perbaikan masalah:
  • Mendiagnosa & memperbaiki lebih dari 30.000 masalah PC yang berbeda menggunakan pembaruan hidup cerdas dari iolo Labs ™.

Plugs Security Holes:
  • Blok program yang berbahaya, perubahan sistem dan pengaturan yang salah.
Download => CLICK HERE
 

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013.SeoWaps SEO Tutorial. Powered by Blogger
Top