Readon tv movie radio player 7.6.0.0
TV online Semua NEGARA bukan hal yang baru lagi, karena koneksi Internet berkembang dan memberikan kecepatan yang diperlukan bagi pengguna untuk mulus memainkan web streaming audio-video.
Internet Radio / TV pemain memiliki aplikasi mereka dinobatkan serta kategori perangkat lunak lain dan Readon TV Film Radio Player duduk di puncak tangga lagu, di antara aplikasi seperti TVUPlayer, SopCast, TV Online Player atau TVants.

Instalasi Readon TV Film Radio Player adalah bersih, namun program ini terdaftar sebagai `di Softpedia karena menampilkan banner komersial dalam antarmuka utamanya didukung iklan.
Terlihat miskin aplikasi mungkin tidak menyenangkan mata, namun satu-satunya tujuan dari jenis tertentu dari perangkat lunak tidak bergantung pada penampilan tetapi fungsi.
Meskipun mendukung beberapa tema warna, tidak satupun dari mereka menghidupkan tampilan default.

Setiap pemain memulai dalam mode TV dan daftar saluran TV yang tersedia di panel kanan.
Anda dapat dengan mudah beralih ke mode Radio atau Hidup Olahraga serta mencari saluran tertentu.
Selain itu, Readon TV Film Radio Player fitur menu filter cepat untuk kedua Negara dan Genre, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk menemukan sesuatu yang Anda menikmati menonton atau mendengarkan.

Saat Anda menelusuri saluran TV dan stasiun radio, aplikasi mungkin akan meminta Anda untuk menginstal plugin agar dapat memainkan aliran dipilih untuk Anda.
Jika Anda memilih untuk melakukannya, pemain secara otomatis mendownload dan menginstal plugin tertentu dan meminta restart program tersebut.
Ini adalah fitur yang hebat, karena tidak mengharuskan pengguna untuk mencari plugin dalam kasus aliran membutuhkan mereka.

Readon TV Film Radio Player memungkinkan Anda untuk merekam audio streaming yang disediakan stasiun radio serta URL eksternal.
Menu Tools sangat berguna bagi anda yang mencari `saluran baru ditambahkan`, rekaman audio dari PC, rip CD audio atau mengatur waktu untuk komputer untuk mematikan.
Satu lagi fitur yang layak disebutkan adalah `konten dewasa filter` - dapat diakses dalam jendela Pengaturan dan, diberikan password, blok pemutaran dewasa dan saluran terbatas.

Anda juga dapat mengkonfigurasi urutan kolom dari daftar TV / Radio dan memilih preset yang sesuai dengan gaya Anda.
Kategori bervariasi dari `Negara, Genre, Nama` untuk TV / Radio dan `Rating, Genre, Nama, Tahun` untuk `Film On Demand` ke `Kompetisi, Match, Waktu` untuk `Olahraga Live` bagian.

Semua dalam semua, satu-satunya kelemahan dari Readon TV Film Radio Player adalah GUI nya.
Sebuah sejumput gaya pasti akan mengubah keadaan menjadi lebih baik sebagai inti dari aplikasi tersebut baik pemikiran.
Sebuah array yang luas dari saluran TV dan stasiun radio dari seluruh dunia serta serangkaian fitur canggih adalah apa yang pemain ini menyediakan.
Dimana aplikasi lebih tampan lain gagal, Readon TV Film Radio Player berlaku.
 
size = 7mb
Download =>  Click Here
 


 

1 comments:

  1. saya sudah install. tapi ketika mau install plugins selalu gagal dengan laporan tidak terkoneksi dengan server. padahal firewall sudah OFF, koneksi internet lancar ? kira2 kenapa ya ?
    FYI. saya install readon yang versi 7.5.0.0 dengan OS windows 10.

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013.SeoWaps SEO Tutorial. Powered by Blogger
Top