Auslogics Disk Defrag 4.5.1.0

 Auslogics Disk Defrag adalah alat defragmentasi gratis yang dapat membantu orang untuk mengoptimalkan, meningkatkan kecepatan dan respon dari Windows Anda dan file akses pada hard drive berputar.
Setelah berbulan-bulan atau bertahun-tahun menulis data ke hard drive Anda, mengakses mereka menjadi lebih lambat dan lebih lambat, hal ini menyebabkan crash, kinerja komputer lebih lambat, lama waktu start-up, dan bahkan kegagalan sistem.
Perlambatan dari OS dan membaca / menulis kecepatan file lokal adalah kejadian yang sangat umum, diaktifkan oleh sifat dari cara berputar yang modern hard drive bekerja.
Setelah Anda membuat dan menghapus banyak file, semua file yang ditulis di atas daerah yang perlu dipisahkan pada beberapa chuck yang dapat ditampung ruang kosong pada drive.
Hal ini menyebabkan berkas loading menjadi lebih lambat karena kepala hard drive harus secara manual mengunjungi semua tempat-tempat dan satu per satu beban potongan tersebut.
Defragmenting mengoptimalkan lokasi setiap file individu, membuat mereka dapat diakses dalam satu membaca single pass, yang sangat dapat meningkatkan kecepatan PC Anda.

Auslogics Disk Defrag adalah alat yang sangat sederhana yang akan mengoptimalkan hard drive semua orang dan mempersiapkan mereka untuk bekerja dengan kecepatan maksimum yang mungkin mereka.
User interface menawarkan akses cepat ke mengoptimalkan alat untuk semua partisi penyimpanan yang Anda miliki, dengan tiga tingkat tindakan untuk masing-masing - Menganalisis (gambaran singkat dari keadaan saat ini sistem file Anda), Defrag (mengatur semua file secara teratur sehingga
bahwa disk drive dapat memuat mereka lebih cepat) dan akhirnya Defrag & Optimize (yang akan mengatur tambahan file yang paling penting dan direktori di tepi luar dari cakram HDD mana mereka akan dimuat lebih cepat).
 
Download => Click Here

mau tau KeGuna'an Disk Defrag?

Optimasi File System:
Mempercepat Kinerja pc/laptop, meminimalkan waktu yang dibutuhkan untuk hard drive untuk mengaksesnya.

Free Space Konsolidasi :
Gabungan tersebar potongan ruang bebas menjadi berdekatan, mencegah fragmentasi file yang baru dibuat.

Satu file Defragmentation :
Dapat menghemat waktu Anda dengan defragmenting hanya file yang diperlukan, bukan defragmenting seluruh hard drive.

Auto-Defragmentation :
Dapat diatur untuk memulai defragmentasi secara otomatis saat komputer telah diam selama 15 menit.

Berkas Cluster Viewer :
Berisi daftar semua file terfragmentasi dan lokasi cluster mereka pada disk setelah melakukan analisis disk.

Modus VSS Kompatibel :
Meminimalkan pertumbuhan area penyimpanan VSS dan mengurangi kemungkinan Timpa snapshot VSS sebelumnya.

 

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013.SeoWaps SEO Tutorial. Powered by Blogger
Top