Trojan Killer adalah anti-malware yang sangat baik yang telah dikembangkan secara khusus untuk penghapusan otomatis virus, bot, spyware, keyloggers, trojan, rootkit dan scareware tanpa perlu secara manual mengedit file sistem atau registry.
Trojan Pembunuh tambahan perbaikan modifikasi sistem yang diperkenalkan oleh malware dan yang, menyesal, seringkali diabaikan oleh beberapa scanner antivirus populer.
Trojan Pembunuh memindai SEMUA file dimuat pada saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya.
Program ini bekerja di bidang sistem keamanan untuk memastikan keselamatan untuk sistem komputer.
Trojan Pembunuh akan membantu Anda menyingkirkan menjengkelkan adware, malware dan alat-alat kasar lainnya.
Hal ini sangat penting untuk mengembalikan kontrol atas komputer Anda sesegera mungkin tanpa membiarkan siapapun menggunakan data Anda.

Database tepat waktu diperbarui melindungi PC Anda dari trojan dan aplikasi malware lainnya.
The update per jam tetap Trojan Pembunuh diperbarui setiap kali Anda membutuhkannya.

Trojan Pembunuh beroperasi di bidang melindungi sistem dari perangkat lunak berbahaya untuk membuat keamanan untuk sistem komputer.
Hal ini dapat membantu Anda dalam penghapusan modul mengganggu iklan, spyware dan instrumen berbahaya lainnya yang dikembangkan oleh hacker.
Tanpa diragukan lagi, itu adalah sangat penting untuk mengembalikan kontrol atas komputer yang terinfeksi Anda sesegera mungkin, tanpa memberikan orang kesempatan untuk menggunakan informasi pribadi Anda untuk tujuan yang menguntungkan.

Jika Anda adalah seorang pengguna internet aktif, Anda harus mengambil langkah-langkah untuk melindungi informasi pribadi sensitif Anda dari kemungkinan paparan cyber.
Trojan Pembunuh akan membantu Anda untuk mengidentifikasi tepat waktu dan aman menghapus aplikasi berbahaya sebelum terlambat.
Jangan menunggu sementara program jahat menyerang akar di komputer Anda.
Aplikasi ini akan mencegah mereka dari yang pernah mencapai PC Anda!
 

Nama : Trojan Killer 2.2.2
Windows Support : Windows XP/2000/2003/7/8
Size : 59 MB

 

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013.SeoWaps SEO Tutorial. Powered by Blogger
Top