Di kesempatan kali ini saya mau posting tentang software untuk cek keyboard pada PC maupun Leptop yang kita gunakan rusak apa tidak.
Sebelum saya membagikan software untuk mengecek kerusakan keyboard.
Berikut ciri-ciri keyboard yang rusak :
1. Terdengan bunyi Beep saat PC atau Leptop di nyalakan.
2. Tidak kedetect atau tidak compatible dengan PC/Leptop.
3. Sering error pada pencetan keyboard saat kita menekannya.

Sreensoot Keyboard Portable :



Itulah ciri-ciri keyboard yang rusak sepengetahuan saya dan yang tentunya sudah pernah saya alami.
Dan oleh karena itu saya akan membagikan software untuk mengecek kerusakan keybord.
Software yang saya bagikan ini besifat portable. Jadi kita tidak perlu menginstalnya.

Silahkan Download Software nya di bawah ini.
Download :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013.SeoWaps SEO Tutorial. Powered by Blogger
Top