Hilang Windows 8 menu Start back.Get membantu dan otentik menu Start terpenting untuk Windows 8 dan Windows 8.1.
StartIsBack bisa menjadi sebuah aplikasi kecil yang menawarkan Anda kesempatan penugasan tombol Start klasik dan mulai menu ke Windows 8.
Ini paket pengaturan konfigurasi banyak yang dapat ditangani oleh pengguna dari setiap tingkat keahlian.
Tidak seperti aplikasi alternatif serupa yang kembali menu Start sebelumnya dan tombol, menu aspek StartIsBack jelas dan menyoroti setiap program baru dalam list.Download tombol start gratis untuk windows 8 sekarang, Ketika melibatkan kepraktisan, StartIsBack mengintegrasikan beberapa pilihan membantu.
misalnya, jika Anda mencari pc untuk barang pengganti, hal ini dapat langsung ditampilkan dalam hasil ruang (jika telah antecedently diindeks oleh Windows).
Seperti yang telah kita punya disebutkan sebelumnya, bagaimana untuk tombol start kembali di windows 8 StartIsBack datang dengan kekacauan pengaturan konfigurasi, kekhawatiran tersebut yang Mulai hal-hal menu dan perilaku (misalnya menunjukkan laptop saya sebagai link, Default Program hide dan Device dan Printers), lihat (misalnya menonaktifkan kejelasan taskbar, menyembunyikan tombol awal) dan menggeser aturan (misalnya menampilkan desktop sekali bekerja ke komputer, beralih ke aplikasi yang terakhir digunakan setelah mengklik layar awal).
Pilihan lain mengunjungi un cluttering hal dalam layar Start (dengan mengubah nama layar Mulai "Apps" dan dengan menjaga hanya aplikasi trendi di dalamnya lokasi), sistem canggih perintah menu (menggabungkan tombol menu konteks Dimulai dengan satu di semua awal screen) dan Windows tweak gratis mengaktifkan windows 8 tombol start (misalnya menyimpan dan menampilkan program baru dibuka).
Apa yang lebih, Anda akan menonaktifkan StartIsBack untuk user.StartIsBack ini tidak menempatkan beban pada kinerja komputer secara keseluruhan, bebas menginstal tombol start di windows 8 karena menggunakan jumlah yang cukup rendah dari CPU
dan memori sistem.
Itu cukup terjaga untuk stroke kunci dan perintah tikus.
kami punya tidak mengalami masalah seluruh pengujian kami.
StartIsBack tidak menangguhkan, kecelakaan atau menunjukkan dialouges error.
karena pilihan tetap kaya intuitif, penerapan seharusnya menyenangkan pengguna dari semua tingkat kemampuan.
LINK DOWNLOAD + CRACK :  DISINI



0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013.SeoWaps SEO Tutorial. Powered by Blogger
Top