Secara sederhana pengertian HWiNFO32 adalah sebuah software gratis yang dapat memindai sistem sobat dan menemukan semua informasi yang tersedia tentang Hardware komputer sobat.

HWiNFO32 juga akan menampilkan hampir semua spesifikasi hardware PC sobat, antara lain yaitu : CPU, Motherboard, Memory, Bus, Video Adapter, Monitor, Driver(Floppy, Hard disk, CD/DVD Room), Audio, Network, Port(Serial, Paralel, USB), serta informasi tentang Baterai Laptop sobat.
HWiNFO32 juga memiliki beberapa fitur tambahan lain yaitu Akses ke Sensor PC sobat dan Fitur Benchmarking Hardware PC sobat.

HWiNFO32 adalah informasi hardware profesional dan alat diagnostik terbaru komponen pendukung, industri teknologi dan standard. Hal ini di rancang untuk mengumpulkan dan menyajikan informasi jumlah maksimum suatu hardware komputer. Dan bisa juga di gunakan untuk mencari Driver Update, Produsen komputer, integrator sistem, dan ahli teknis yang cocok dan sesuai dengan spesifikasi PC sobat.
Serta informasi yang diperoleh di sajikan dalam bentuk logis dan mudah dimengerti dan dapat di eksport ke berbagai jenis laporan.

OS Support : Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8
File Size : 1.98 MB
Link Download





HWiNFO32

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013.SeoWaps SEO Tutorial. Powered by Blogger
Top